Pangkalan Baru PSK

0

tempat mangkal PSk

TANGERANG– Sebuah tempat baru yang dimana menjadi pangkalan, yaitu Balaraja menjadi lahan empuk Penjajah Seks Komersial (PSK). Pasalnya selain sebagai penghubung beberapa wilayah lokasi tersebut selalu ramai, karena menjadi terminal warga untuk ke daerah seperti ke Lebak dan Serang.

dalah hal ini, terdapat beberapa titik mangkalnya PSK di wilayah Balaraja, seperti di terminal Sentiong dan Pasar Sentiong dan beberapa titik di Jalan Raya Serang, Kecamatan Balaraja.

Kasi Trantib Kecamatan Balaraja Herman mengaku, PSK yang berada di wilayah Balaraja merupakan pemain lama yang sering terjaring Pol PP.

“Tapi, mereka tetap mangkal, meskipun sudah pernah terjaring,” ujar Herman, Senin (16/6/2014).

Herman menegaskan, para PSK menjadi penyakit masyarakat yang tak pernah habis. “Susah, kalau sudah berurusan dengan perut,” tuturnya.

Namun, Herman mengatakan, pihaknya akan mendata dan melakukan deteksi dini agar PSK tidak lagi mangkal di wilayah Balaraja. “Tentu akan kami lakukan Sidak,” janjinya.

Sementara, Angota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang Asnawi Arsyad mengatakan, banyaknya PSK yang mangkal karena lemahnya pengawasan dari penegak Perda Kabupaten Tangerang.

“Seharus Satpol PP dan pihak terkait lainnya segera melakukan penertiban,” katanya.

Sebab, kata Asnawi, keberadaan para PSK jelas meresahkan masyarakat dan menciderai semangat religiusitas Kabupaten Tangerang. “Kepada Dinas Kesejahteraan Sosial harus ambil alih melakukan pembinaan,” tukasnya.

Leave a Comments