-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

gambar pantai

Iklan

Indeks Berita

Gara-gara Rebutan Tanah 2 Meter, SW Bacok Adik Ipar di Pandeglang

Thursday 19 October 2023 | 10/19/2023 10:08:00 am WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-19T16:08:08Z



Pandeglang, InfoBanten.com - Seorang kakak ipar tega membacok adik iparnya karena rebutan hak tanah dengan luas sekitar 2 meter di Kampung Kampung Ganggaeng, Desa Ganggaeng, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu (18/10/2023). 


Kapolsek Picung, Ipda Edi Rumana mengatakan, awalnya sang kakak ipar yang bernama Sawira (34) terlibat adu mulut dengan korban terkait kepemilikan tanah yang berada di belakang rumah korban. Karena tidak ada titik temu akhirnya sang kakak mengajak adik iparnya untuk bertemu dengan orangtua pelaku. Saat bertanya perihal kepemilikan tanah tersebut ada terlontar kata-kata menyinggung pelaku membuat situasi kembali memanas. 


Pada saat itu, korban langsung mengambil sebatang kayu dan berniat menghajar pelaku namun berhasil ditangkis menggunakan golok oleh pelaku. Pelaku yang terbawa emosi pun langsung menebas tangan dan punggung korban. Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat anggota Unit Reskrim Polsek Picung langsung mengamankan pelaku tanpa perlawanan. “Pelaku dibawa ke Polsek Picung bersama dengan barang bukti untuk kepentingan lebih lanjut,” kata Edi

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update