-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

gambar pantai

Iklan

Indeks Berita

Ketua PSSI Erick Thohir Menegaskan Komitmennya Untuk Kemajuan Sepak Bola Nasional Sebuah Keniscayaan

Friday 20 October 2023 | 10/20/2023 07:52:00 am WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-20T13:52:16Z

 


Cilegon, InfoBanten.com - Forum Akhlak Indonesia sebagai wadah anak muda yang selalu membawa nilai-nilai akhlak bagi anak muda pada kesempatan menginisiasi kegiatan Piala Erick Thohir antar kampung, sebagai salah satu cara untuk membawa visi ketua umum PSSI bapak Erick Thohir dalam upaya memajukan sepakbola nasional, Minggu, (15/10/2023) Cilegon Banten


Arya Kuntadi selaku ketua dewan pembina Forum akhlak Indonesia menyampaikan bahwa kegiatan tarkam sebagai bentuk ke memajukan sepak bola indonesia.


“ Dimana kita mendorong kemajuan sepakbola indonesia melalui tarkam yang naik kelas dengan cara memberikan fasilitas pertandingan yang layak beserta kegembiraan untuk masyarakat,” ujar Arya


Kegiatan ini berlangsung dikota cilegon yang diikuti oleh ratusan tim perwakilan kelompok muda banten, dan kurang lebih disaksikan oleh 1000 warga yang ikut antusias serta dihadiri oleh tokoh kasepuhan Cilegon.


Senada disampaikan oleh Andi jempol "saya mengucapkan terimakasih kepada teman2 semua atas perjuangan teman2 kegiatan tarkam ini berjalan lancar, saya mengucapkan terimakasih kepada dewan pembina mas arya kuntadi dan ketua umum bahwa kick off pertama adalah banten" pungkas andi yang juga selaku kordinator forum akhlak indonesia banten.


“Alhamdulillah pak Erick Thohir selaku ketua PSSI menitipikan salam kepada warga Cilegon, dan ucapan terimakasih yang besar atas antusias dalam kegiatan ini,” kata Ketua panitia pelaksana, Reviansyah.


Partai final mempertemukan tim Baralawe Vs Recgol. Dan yang keluar sebagai juara adalah tim Recgol FC dengan kemenangan tipis 1-0.


Hadirpula sekertaris jendral forum anak muda nusantara, Khaeroni " saya hadir memenuhi undangan ketua dewan pembina Forum Akhlak Indonesia  kakanda Arya Kuntadi dan ketua Forum Akhlak Indonesia banten Kakanda Andi Jempol beliau senior2 dan panutan buat saya maka dari itu pantang kalau tidak hadir munsukseskan acara ini."


Acaranya keren, bagus dan masyarakatpun ikut merasakan kecintaan kepada olahraga sepak bola, sukses" lanjut khaeroni pemuda banten yang sekaligus keponakan dari ketua mui.

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update