-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

gambar pantai

Iklan

Indeks Berita

Penampilan Lakon Alengka Yudha Berhasil di Suguhkan di Audiotorium SMKN 1 Pandeglang

Friday 26 January 2024 | 1/26/2024 09:30:00 pm WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-27T04:30:06Z

 


Pandeglang, Infobanten.com - Penampilan lakon Alengka Yudha berhasil disuguhkan di Audiotorium SMKN 1 Pandeglang pada hari Jumat, (26/1/2024). Penampilan ini merupakan hasil karya dari Sanggar Seni Budaya SMKN 1 Pandeglang.


Kabid Kebudayaan Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang, Heryana, memberikan tanggapan positif terhadap penampilan tersebut. Ia menilai bahwa penampilan tersebut sangat bagus dan dapat menghibur para penonton.



"Penampilan lakon Alengka Yudha ini sangat bagus. Para pemainnya sangat profesional dan mampu membawakan cerita dengan baik. Penonton pun terlihat sangat menikmati penampilan ini," kata Heryana.


Penata naskah dan sutradara lakon Alengka Yudha, Purwa Rahayu, mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan penampilan tersebut. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam mempersiapkan penampilan tersebut.


"Saya sangat bersyukur atas keberhasilan penampilan ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu," kata Purwa Rahayu.


Penonton asal Saketi, Leni, mengaku sangat terhibur dengan penampilan tersebut. Ia menilai bahwa cerita Alengka Yudha sangat menarik dan dapat memberikan pesan moral.


"Penampilannya sangat bagus. Cerita Alengka Yudha juga sangat menarik dan dapat memberikan pesan moral," kata Leni.


Berikut adalah beberapa tanggapan dari penonton lainnya:


"Penampilannya sangat bagus. Para pemainnya sangat profesional dan mampu membawakan cerita dengan baik."

"Cerita Alengka Yudha sangat menarik dan dapat memberikan pesan moral."

"Penampilan ini sangat menghibur dan dapat memberikan pengetahuan tentang budaya Indonesia."


Penampilan lakon Alengka Yudha ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya Indonesia. Penampilan ini juga dapat memberikan hiburan yang berkualitas kepada masyarakat.

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update