-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

gambar pantai

Iklan

Indeks Berita

Inilah Sosok Hadi Mawardi Bakal Calon Bupati Pandeglang di Mata Relawan Kemanusiaan

Friday 15 March 2024 | 3/15/2024 06:36:00 am WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T12:40:35Z

Hadi Mawardi tampak sebelah kanan saat berpoto dengan Abuya Muhtadi



Pandeglang, InfoBanten.com - Hadi Mawardi politikus pribumi Pandeglang yang berasal dari Desa Saketi Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang merupakan sosok wakil rakyat yang low profile dan peduli terhadap masyarakat.


Kiprahnya di dunia politik dan sosial sudah tidak diragukan lagi. Ia pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pandeglang periode 2014-2019 sekaligus Ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Pandeglang,  Beliau juga menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten periode 2019-2024, dan di Pemilu tahun 2024 kemarin beliau terpilih kembali untuk kedua kalinya menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten.


Dalam kiprahnya di dunia Politik Hadi Mawardi merupakan sosok yang fenomenal, saat dirinya menjadi Ketua DPD Partai Amanar Nasional (PAN) Kabupaten Pandeglang, ia bisa mengantarkan PAN meraih 3 kursi di DPRD Kabupaten Pandeglang dan 1 kursi di DPRD Provinsi Banten pada pemilu 2019 lalu.


Pertama dalam sejarah  PAN di Pandeglang meraih kursi sebanyak itu, karena sebelumnya PAN hanya mendapatkan 1 kursi DPRD Pandeglang dan tidak mendapatkan kursi di DPRD Banten.


Selain kiprahnya di dunia politik, beliau juga konsen dalam bidang sosial. Hadi Mawardi memprakarsai  terbentuknya lembaga sosial charity Banten yang konsen membantu masyarakat tidak mampu dalam memperoleh layanan kesehatan baik di Daerah maupun di luar Daerah. 


Saat dihubungi via WhatsApp Dicky Nurmansyah, S.H. Ketua Relawan Charity Banten mengatakan kepada awak media bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Hadi Mawardi yang telah mendirikan dan menjadi donatur tetap Charity Banten selama ini. 


Menurut Dicky, sosok Hadi Mawardi tidak pandang bulu dalam membantu Masyarakat. apakah yang dibantu itu pendukung beliau atau tidak beliau tetap memberikan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkan.


"Saya banyak belajar dari pak Hadi Mawardi dan saya mendedikasikan diri sebagai aktivis relawan Charity Banten terinspirasi dari keikhlasan beliau saat membantu pengobatan Ibu saya" tuturnya


Lanjut kata Dicky, saat ini sudah ratusan bahkan mungkin ribuan pasien dari masyarakat tidak mampu telah ditangani dan dibantu oleh Charity Banten. Ungkapnya 


"Bersama pak Hadi Mawardi kami Charity Banten akan tetap eksis bergerak untuk membantu masyarakat Pandeglang khususnya dan umumnya masyarakat Banten dalam memperoleh layanan kesehatan yang sesuai dan manusiawi". Tegas dicky.


Dimata Ketua Charity Banten, Sosok Hadi Mawardi yang belakangan santer akan meramaikan bursa Calon Bupati Pandeglang merupakan sosok yang layak untuk menjadi Bupati Pandeglang"


"Kalau pak Hadi jadi calon Bupati Pandeglang saya akan all out mendukung beliau, karena jiwa sosialnya sudah teruji dan terbukti untuk membantu Masyarakat tanpa pandang bulu". Ujar Dicky. ( L.P/Red )








Artıkel ini Sudah tayang di Literasi Publik, dengan Jidul: Sosok Hadi Mawardi Bakal Calon Bupati Pandeglang Di Mata Relawan Kemanusiaan

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update