-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

gambar pantai

Iklan

Indeks Berita

Puluhan Yatim dan Piatu di Pandeglang Terima Santunan dari Pegiat Medsos

Monday 25 March 2024 | 3/25/2024 11:49:00 pm WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-26T05:50:32Z

 


Pandeglang, InfoBanten.com - Puluhan anak yatim dan piatu di Pandeglang, Banten, menerima santunan dari pegiat media sosial (medsos) pada hari Minggu, 24 Maret 2024. 



Kegiatan ini digagas  pegiat medsos yang berperan aktif dalam bermedia sosial yang memberikan informasi kepada masyarakat.


Subhan zuma selaku penanggung jawab acara, yang aktif di berbagai kegiatan sosial.


Santunan diberikan kepada anak-anak yatim dan piatu yang berasal dari berbagai desa di Pandeglang. Subhan Zuma mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup anak-anak yatim dan piatu, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.


"Alhamdulillah, hari ini kami bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan piatu di Pandeglang. Semoga santunan ini dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata Subhan Zuma.


Selain santunan, Subhan Zuma juga memberikan motivasi kepada anak-anak yatim dan piatu agar tetap semangat dalam menjalani hidup. Ia mengatakan bahwa meskipun mereka tidak memiliki orang tua, mereka tetap memiliki kesempatan untuk meraih cita-cita.


"Jangan pernah putus asa, anak-anak. Kalian semua memiliki potensi untuk menjadi orang yang sukses. Teruslah belajar dan berusaha, insyaallah kalian akan mencapai cita-cita kalian," ujar Subhan Zuma.


Kegiatan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak,salah satu keluarga yatim mengucapkan terima kasih kepada para pegiat medsos lainnya yang telah peduli terhadap anak-anak yatim dan piatu di Pandeglang.


"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga ini menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama," ucap keluarga yatim


Kegiatan santunan anak yatim dan piatu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari para pegiat medsos di Pandeglang. Diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut dan membantu lebih banyak anak-anak yang membutuhkan.

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update