-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

gambar pantai

Iklan

Indeks Berita

Gerak Cepat, Polsek Cikedal Pandeglang Ringkus Pembegal 3 Orang Santri Asal Tangerang

Friday 29 December 2023 | 12/29/2023 10:16:00 am WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-29T17:16:34Z

 


Pandeglang, InfoBanten.com - Polsek Cikedal Polres Pandeglang Berhasil meringkus dua orang diduga pelaku pembegalan 3 orang santri asal Tangerang, yang hendak berkunjung ke rumah rekan satu pondoknya di kampung Muncang Desa Labuan, Kabupaten Pandeglang, pada Selasa, (26/12/) malam lalu.


“Tim Resmob Sat Reskrim Polres Pandeglang dipimpin oleh Aipda Ibnu Haris dan anggota berhasil menangkap terduga pelaku di kp. Pakis Desa Sukalangu Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, sekitar pukul 17.00 wib,” ungkap Aiptu Ade Kuswanto, Kanit Reskrim Polsek Cikedal, Jum’at (29/12).


“Penanganan perkara diambil alih oleh Sat Reskrim Polres Pandeglang, dan terduga pelaku berinisial FS dan F, dengan ancaman pasal 365 KUHP,” tambahnya.


Aiptu Ade Kuswanto, membeberkan barang bukti yang diamankan pihaknya 2 unit Handphone merk Vivo Y21S, 1 unit merk Samsung dan Senjata tajam berupa pisau dengan satu unit sepeda motor yang dipakai pelaku saat beraksi.



Sebelumnya, 3 santri Ponpes Hidayatul Ihwan Bogor, Muhamad Ikbal (17), asal Legok Tangerang, Fatih Adam (17) asal Kp. Pagedangan Situ Gadung Kecamatan Pagedangan Tangerang dan Muhamad Alhabsy Pratama (16) Kp. Bulakan Cikupa Tangerang.


Ihya, warga Labuan, membenarkan hal itu. Dijelaskannya, ketiga santri tersebut bermaksud silaturahmi ke rumah Haji Sihabudin yang berada di Kampung Muncang Desa Labuan.


Namun dalam perjalanan, tiga santri remaja tersebut kena pembegalan di jalan raya Labuan Pandeglang, tepatnya di sekitar wilayah hukum Polsek Cikedal pada malam Rabu.


“Alhamdulillah yang kena begal hanya 3 unit HP, pelaku keburu kabur. Memang saat itu korban sempat dipancing oleh pelaku lewat HP agar datang mendekat, tapi korban tidak mendatanginya dan memilih didampingi saya melapor ke Polsek Cikedal, karena jika saat itu korban mendatangi pelaku khawatirnya dijebak dan dibegal berikut motornya juga, tapi Alhamdulillah hari ini tidak memakan waktu lama Polsek Cikedal berhasil membekuk pelaku, saya salut dan ucapkan terima kasih,” tuturnya.

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update