-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

gambar pantai

Iklan

Indeks Berita

Polisi Tangkap Saipul Jamil, Begini Kata Kapolsek Tambora !

Friday 5 January 2024 | 1/05/2024 08:43:00 pm WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T03:44:33Z

 


Jakarta, InfoBanten.com - Polisi mengungkap awal mula pengamanan pedangdut SJ di kawasan Jelambar, Jakarta Barat (Jakbar), yang pada awalnya terkait dengan kasus narkoba. Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida, menjelaskan bahwa pihaknya awalnya sedang menangkap seseorang di dalam sebuah mobil yang menjadi target operasi. Saat mobil tersebut diberhentikan dan digeledah, SJ ditemukan di dalamnya. Jum’at (05/01).


“Kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada SJ. Kita masih dalami,” ujar Donny kepada wartawan.


Pengamanan SJ terjadi karena kebetulan berada dalam mobil dengan seseorang yang menjadi target operasi polisi. Donny menyatakan bahwa polisi sedang mendalami keterlibatan SJ dalam kasus narkoba tersebut.


“Iya (SJ) di dalam mobil itu. Jadi kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu,” tambahnya.


Donny menjelaskan bahwa polisi sudah melakukan tes urine, dan hasilnya menunjukkan negatif untuk SJ, namun asisten SJ, SA positif.


Dari pantauan terlihat Momen SJ diamankan polisi di jalanan kawasan Jelambar viral di berbagai media sosial SJ tampak dikerubuti sejumlah orang di jalur TransJakarta. Tampak juga polisi yang mengamankan SJ. Selain itu, ada anggota TNI yang mengamankan situasi.


Video pengamanan SJ di jalanan telah menjadi perhatian warga, di mana terlihat SJ dikerubuti orang dan diamankan oleh polisi serta anggota TNI. SJ dan asistennya SA, telah menjalani test urine, dengan hasil negatif untuk SJ dan positif untuk SA. Polisi terus menyelidiki keterlibatan SJ dalam kasus narkoba tersebut.

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update