-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

gambar pantai

Iklan

Indeks Berita

Kades Kutakarang Cibitung Diduga Tidak Salurkan BLT DD Tahap Akhir di Tahun 2023

Thursday 21 December 2023 | 12/21/2023 09:26:00 am WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-21T16:26:16Z

 


Pandeglang, InfoBanten.com - Beredar informasi di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, bahwa Kades Kutakarang diduga belum salurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap akhir (keempat*red) Triwulan Oktober, November, Desember Tahun 2023 untuk 25 keluarga penerima manfaat (KPM). 


"ada informasi ditengah masyarakat bahwa Kades Kutakarang walaupun habis masa jabatannya tetapi dana BLT DD Tahap 4 periode Bulan Oktober, November Desember Tahun 2023 hingga sekarang belum juga disalurkan kepada 25 KPM", ungkapnya Soleh (nama disamarkan) ke media, Rabu (20/12/23). 


Soleh menuturkan bahwa dana BLT DD Tahap 3 sudah disalurkan bulan lalu, " setahu saya dana bantuan langsung tunai dana desa yang dibagikan pada bulan lalu adalah BLT DD tahap 3 bukan Tahap 4 atau tahap akhir, jadi Kepala Desa Atma yang kini jabatannya habis belum menyalurkan BLT DD Tahap 4", paparnya. 


Dirinya berharap, agar BLT dana desa tahap 4 segera disalurkan kepada KPM, "saya berharap Eks Kepala Desa Kutakarang segera menyalurkan BLT DD tahap 4 bahkan tak hanya itu, ada rumor bahwa ada fisik bangunan yang didanai dari dana desa belum diselesaikan", katanya. 


Sementara, Camat Cibitung Amir Mahmud menyampaikan belum sempat konfirmasi.


"saya baru dari Pandeglang, baru datang tadi sudah menghadiri ibu ibu muslimat pelantikan sekalian pelantikan PJs dan masalah apa yang ditanyakan belum sempat klarifikasi, mudah mudahan besok bisa dapat jawaban", ucapnya singkat. 


Sampai berita ini ditayangkan Atma Kepala Desa Kutakarang, dan Irfan Fauji Perangkat Desa Kutakarang saat dikonfirmasi melalui WhatsApp tidak merespon. (WN/red).



Artikel ini telah tayang di media Radar Nusantara dengan judul: Kades Kutakarang Diduga Belum Salurkan BLT DD Tahap Akhir, Camat Bilang Begini..!!

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update