-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

gambar pantai

Iklan

Indeks Berita

Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Donor Darah Peringati HUT Persit ke 78

Thursday 29 February 2024 | 2/29/2024 05:41:00 am WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T12:41:57Z



Tangerang, Infobanten.com - Kodam Jaya, Tigaraksa - Kodim 0510/Tigaraksa mengadakan acara donor darah dalam rangka memperingati HUT Persit ke 78 di Aula Masjid Agung Al Amjad Kabupaten Tangerang pada hari Kamis, 29 Februari 2024. Acara tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mendonorkan darah.


Kegiatan donor darah ini diikuti oleh anggota TNI, ASN dan anggota Persit Kodim 0510/Tigaraksa serta warga sekitar yang peduli akan kesehatan masyarakat.


Para peserta antusias memeriksa kondisi kesehatan mereka sebelum melakukan tes darah. Pasokan darah yang terkumpul akan disalurkan ke PMI untuk menjaga ketersediaan atau persediaan darah bagi warga masyarakat yang membutuhkan.


Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Cabang XXIV kodim 0510 Koorcab Rem 052 PD Jaya Ny.Indah Syarief SB mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam acara penting ini. 


Dia menekankan pentingnya mendonorkan darah untuk membantu menyelamatkan nyawa orang lain dan mengingatkan bahwa kegiatan ini harus dilakukan secara rutin untuk membantu masyarakat.


Ia berharap bahwa akan ada lebih banyak kegiatan semacam ini di masa depan untuk terus memperkuat kesadaran akan pentingnya mendonorkan darah sekaligus meningkatkan solidaritas di antara masyarakat.


Dan Alhamdulillah pada kegiatan Donor darah ini telah terkumpulkan 117 kantong darah yang nantinya akan di bawa ke Bank Darah PMI Kab.Tangerang."Tutupnya".


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update